Sunday, May 25, 2014

AKU BENCI DUNIA

aku ingin sendiri,sampai kapanpun,aku ingin terus sendiri.
Sendiri membawa ketenangan dan kedamaian.
Tidak ada yang mengganggu aku,aku bisa sesukaku melakukan apapun yang aku mau
Aku benci dalam kebisingan. Aku tidak ingin terusik , dan terluka.
Aku lelah dengan rasa luka yang terus-terusan membututi aku.
Meskipun aku tahu,ada masa dimana aku membutuhkan seseorang,
Tapi aku ingin orang yang tulus, bukan yang pura-pura tulus
Biasanya aku memilih tempat sunyi,tak ada seorangpun disana.
Aku ingin dengan leluasa bercerita tentang alam kepada alam.
Bukan tentang dia yang menyakiti dan menceritakkanya kepada dia yang mengkhianati
Dunia penuh dengan kepalsuan. Tak ada seorang tulus yang aku temui.
Semua penuh topeng dan kepalsuan.
Aku benci keramaian.
Aku benci dunia ini.
Aku berharap bisa pindah didunia yang tak ada seorangpun yang menggunakan topeng
Aku butuh orang tulus.
Aku butuh orang yang benar-benar tulus.
Tuhan.
Bisakah kau tunjukan aku tentang dunia ini.
Tempat penuh damai selain surgamu yang kudambakan itu.

1 comment:

  1. hmm.. tak perlu kau membenci dunia ini,, dunia ini tak pernah salah atas kesedihan dan kesendirianmu,, jika kau ingin Tuhan menunjukkan tentang dunia yang tenang Tuhan telah menunjukkan itu sejak kau lahir kawan. Masaihkah kau ingat akan hati, hati yang awalnya bersih yang kini telah ternodai karna kita telah mengenal syahwat, karna itulah kau kini mengenal kesedihan dan kesendirian.
    Hatimu sendirilah yang bisa membuat dunia ini tak menjadi sedih dan sendiri, tersenyumlah atas semua masalah yang ada, dunia yang akan membantumu menemukan ketulusan dan kedamaian dalam hidupmu.

    ReplyDelete