Sunday, May 25, 2014

Neptunus, Aku Mencintainya!!

selamat malam neptunus..
malam ini aku sedang dicandu oleh kegalauan, entah apa yang kini menjadi pikiranku....

neptunus,
pernahkah kau mencoba untuk percaya pada satu orang yang telah menyakitimu?
pernahkah kau mencoba untuk memaafkannya meski ia telah menyakitimu berkali-kali?

neptunus,
apakah aku terlalu gampang untuk menerimanya kembali dan mengatakan semuanya baik-baik saja? ada rasa sesal di hatiku kini, apa kembalinya aku dan ia adalah sebuah cara untuk mengahapus jejaknya yang lalu?
tidak, aku tidak boleh begitu...
pasti akan ada banyak hati yang kan terluka...aku tak mau itu terjadi,

neptunus,
apakah aku sudah terlambat untuk menyudahi semuanya?
seringnya waktu berjalan bersamaku, aku belum menemukan kepercayaan itu utuh kembali........yang ada luka ku semakin menjadi-jadi...

neptunus,
boleh aku mengatakan, bahwa aku belum siap dengan hati yang ia berikan seutuhnya?
terkadang akupun berpikir, apakah rasanya hanya sekejap saja? padahal...........aku sudah mencoba untuk percaya padanya............

neptunus,
benarkah cinta itu bahagia mellihat orang yang dia cinta juga bahagia?
benarkah?
mengapa hal itu tidak berlaku bagi diriku?
mengapa ketika aku membiarkannya bersama orang lain, aku tak ikut bahagia dengan ia dan orang yang ia cinta?
sudah beribu bahkan bermilyaran bulir bening tumpah karenanya, namun, aku masih  bisa bertahan hanya untuk dia yang perlahan tapi pasti goreskan luka baru, iya, lagi dan lagi, sakit....

neptunus,
bisakah kau buat ia mengerti?
bahwa aku, orang yang mencintainya tulus, benar-benar ada untuknya, bukan orang lain yang hanya menjadikannya kepuasan semata dari rasa bosan........
bisakah kau buat perasaannya hanya untukku?
aku lelah sepanjang hariku ku buat sajak demi sajak cinta sementara ia tak pernah membalasnya.......

neptunus,
jika ia memintaku untuk pergi kembali, entah untuk ke berapa kalinya...
aku akan pergi.
iya, aku akan turuti semua yang ia mau, meskipun rasanya sulit sekali untukku melangkah dengan beban luka ini........
namun, untuk dia, yang ku cinta,
apapun akan ku lakukan, sekalipun itu 'melepaskan'nya kembali......

neptunus,
jika suatu saat ia mencariku kembali,
katakan padanya...
aku telah menemukan seseorang yang sehebat dia, aku menemukan seseorang seperti dia dalam diri orang lain....
dan, katakan bahwa aku tak pernah menyesal pernah mencintainya...

neptunus,
aku mencintainya, meskipun ia tidak
aku mencintainya, meskipun ia acuh padaku
aku mencintainya, meskipun perasaannya tak sebesar perasaanku padanya
aku mencintainya, meskipun aku yang luka
dan aku mencintainya, meskipun aku yang harus melepasnya kembali...............


good night neptunus..... 

No comments:

Post a Comment