Saturday, May 24, 2014

JAUH

apa kabar neptunus?
sudah lama aku tak menekan tombol keyboard untuk sekedar menyapamu disini ;)

malam yang dingin,
begitu pula dengan dirinya, hm...
aku merasa seperti baru terpisahkan beberapa jam yang lalu,
aku dibelahan bumi selatan dan ia di belahan bumi utara,

bolehkah aku menangis semalaman ini?
apa yang dapat ku perbuat sekarang?
aku hanya bisa terbaring di kasur sambil mendengarkan alunan-alunan lagu cengeng...

aku tidak bisa berada di dekatnya kapanpun aku mau,
aku tidak bisa memluknya kala dingin itu menerpa tubuuhnya,
aku tidak bisa sesuka hatiku.......

jika semuanya semu,
tutuplah dan berjalanlah jauh dariku saja....

jika semuanya hitam.
hapus saja aku.......

jika semuanya mulai hilang,
maka....... aku takkan menghilang dari hadapanmu, tapi aku akan menghilang dari hatimu...........

terimakasih hari ini,
cukup membuat kantung mata yang besar esok ;;)


goodnight, neptune;)

No comments:

Post a Comment